Uncategorized

Sekda Kab. HSS Pimpin Rapat Persiapan HUT KORPRI

Dalam rangka persiapan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Pengurus KORPRI Kab. HSS menggelar rapat di Aula Rakat Mufakat Setda, Senin (25/10).
Rapat dipimpin Sekretaris Daerah Kab. HSS selaku Ketua KORPRI Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP dan diikuti para Kepala Perangkat Daerah.
Sekda Kab. HSS H. Muhammad Noor memaparkan dalam memperingati HUT KORPRI tahun ini, dibahas terkait rangkaian kegiatan, ada bakti sosial, ziarah, program kepedulian sosial untuk pemberian bingkisan kepada tukang bentor, becak, dsb.
“Tadi juga dibahas pemberian bingkisan sebagai wujud perhatian anggota KORPRI kepada ASN yang pensiun, KORPRI juga turut berpartisipasi untuk peduli vaksin bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, selain itu juga ada rencana donor darah. Lomba-lomba juga nantinya akan diadakan, seperti lomba belogo, ada juga ide untuk lomba panah tradisional,” tuturnya.
Sekda berharap semoga ini nanti bisa dilaksanakan untuk bisa memeriahkan HUT KORPRI sekaligus juga memeriahkan Hari Jadi Kab. HSS.
Acara puncak berupa upacara bendera akan dilaksanakan tanggal 29 Oktober dan rencana juga akan diserahkan Satya Lencana dari Presiden kepada ASN yang mendapatkan Satya Lencana.
(Kominfo-HSS/Agtf/25102021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *