Uncategorized

Bupati HSS Ikuti Shalat Jenazah di Masjid Ar Raudhah

Almarhum H. Sufiat bin Kaderi yang berpulang ke Rahmatullah hari Kamis (13/05) pukul 04.32 Wita Pagi ini dikebumikan di Pemakaman Alkah Keluarga beliau. Sebelum dikebumikan, dilaksanakan Shalat Jenazah di Masjid Ar Raudhah yang diikuti oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry M.AP, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A, Tokoh Masyarakat, keluarga besar H. Sufiat beserta masyarakat dan santri Ponpes Dalpa Kandangan.
Setelah dilaksanakan Shalat Jenazah, Bupati HSS didampingi Wabup HSS mengantarkan Almarhum ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman Alkah Keluarga beliau bersampingan dengan Alkah Keluarga H. Darham Hidayat (Pendiri Kab. HSS dan orang tua dari Bupati Achmad Fikry) yang berada di Jalan Bypas, Dusun Muara Banta, Kelurahan Kandangan Kota.
Pada kesempatan tersebut, Bupati mengatasnamakan keluarga dan teman baik Almarhum mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan mulai dari beliau dirawat di rumah sakit sampai beliau dimakamkan, “kami atas nama keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila semasa hidup beliau terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” tutur beliau.
Beliau juga menjelaskan sosok Kai Fiat merupakan sosok orang yang suka menjulurkan tangannya untuk membantu orang lain yang dalam kesusahan, sehingga beliau memiliki banyak teman dan kenalan yang peduli dengan beliau, “kepada keluarga kami berharap jangan merasa sendirian, meskipun Kai Fiat telah tiada kami teman-teman beliau masih ada dan akan tetap bersama keluarga,” ungkap Bupati.
“Inshaallah kepergian almarhum di hari yang baik di hari yang fitri ini, almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan atas ujian ini,” harap Bupati.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *