Uncategorized

Bertemu Dengan Paskibraka, Bupati HSS Beri Motivasi

Bertempat di ruang kerjanya, Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP beraudiensi dengan anggota Paskibraka yang akan mengikuti Paskibraka tingkat provinsi dan tingkat nasional, Senin (17/05).
Dalam audiensi ini, Bupati HSS H. Achmad Fikry memberikan motivasi kepada 6 orang pengibar bendera pusaka (paskibraka) yang akan mengikuti seleksi di tingkat provinsi.
Bupati mengatakan, para pelajar yang terpilih menjadi paskibraka, adalah pelajar

terbaik diantara pelajar yang lainnya.
“Meskipun di kabupaten lain juga mengikuti seleksi, tapi kalian harus tunjukkan bahwa Kabupaten Hulu Sungai Selatan bisa, kalau senior kalian yang dulu bisa, kalian pun pasti bisa” kata Bupati.
Bupati berpesan untuk menjaga kesehatan, sehingga dapat memberikan dan menunjukkan yang

terbaik untuk Kabupaten Hulu Sungai Selatan, selain itu juga mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan karena covid-19 masih ada.
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. HSS H. Martha Karya Saputra, SH, M.IP melaporkan anggota Paskibraka ini terpilih dari seleksi tingkat kabupaten yang dilaksanakan dari tanggal 2 – 4 Maret 2021, menghasilkan jumlah paskibraka sebanyak 50 orang, kemudian terpilih lagi 6 orang yang akan mengikuti seleksi ke Provinsi, 3 orang putra dan putri, terdiri dari 3 putra SMAN 1 Kandangan, 1 putri SMAN 2 Kandangan, dan 2 putri MAN 3 HSS Daha Utara.
“Hari ini mereka akan melakukan test swab di Dinas Kesehatan, setelah hasilnya keluar maka mereka akan langsung berangkat ke Banjarmasin dan menginap di Hotel Aria Barito. Seleksi diprovinsi dilaksanakan dari tanggal 18 – 20 Mei 2021,” jelasnya.
(Kominfo-HSS/Agtf/17052021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *