Uncategorized

MUSRENBANG RKPD KAB. HSS TAHUN 2022 TINGKAT KEC. KALUMPANG

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2022 Tingkat Kecamatan hari ini giliran Kecamatan Kalumpang. Pelaksanaan Musrenbang kembali dilaksanakan secara virtual. Dari kecamatan mengikuti dengan tempat di aula Kantor Kecamatan Kalumpang, sedangkan Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP membuka dari Ruang Media Center Sekretariat Daerah Kab. HSS. Rabu (20/01/21)
Dalam laporannya Camat Kalumpang Miftahul Ulum, SSTP menyampaikan bahwa Musrenbang kali ini berbeda dari Musrenbang tahun sebelumnya, karena dilaksanakan secara virtual dan jumlah yang diundang pun dibatasi, menyesuaikan protokol kesehatan. “Dalam Musrenbang Kecamatan Kalumpang kali ini, telah disusun skala prioritas untuk Tahun 2022 yang didasarkan dari hasil musyawarah di tingkat desa. Dari 54 usulan yang masuk dari 9 desa, di dalam pra musrenbang tanggal 14 Januari 2021 telah dikerucutkan menjadi 13 usulan”, ungkapnya. Ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan pemkab HSS, terhadap warganya yang terdampak musibah banjir.
Di akhir acara dilaksanakan penandatangan berita acara Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kinerja Pemerintah Daerah (RKPD).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. HSS Drs. Sasmi Rifani, M.AP, para Kepala SKPD Kab. HSS, Anggota DPRD dapil 1, Ketua Majelis Ulama Kec. Kalumpang dan para Kepala Desa seKecamatan Kalumpang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *