Informasi Publik

MUSRENBANG RKPD KAB. HSS TINGKAT KECAMATAN PADANG BATUNG

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kinerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Padang Batung, bertempat di Aula Kecamatan Padang Batung, Selasa(19/01/2021).
Kegiatan ini dilaksanakan melalui video confrence dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA.
Diakhir acara dilaksanakan penandatangan berita acara Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kinerja Pemerintah Daerah (RKPD) oleh para Kepala Desa lingkup Kecamatan Padang Batung.
Dalam wawancaranya Camat Padang Batung Heri Utomo mengatakan pihaknya sudah melaksanakan musrenbang, total usulan program pembangunan berjumlah 153 usulan, yaitu usulan dari 17 Desa yang ada di Kecamatan Padang Batung, dan pada saat pra musrenbang telah mengerucut menjadi 50 usulan prioritas “alhamdulillah atas dukungan masing-masing pihak musrenbang ini dapat terlaksana meskipun dengan kondisi daring, jadi ada beberapa titik yang kami siapkan yaitu di Desa Durian Rabung dan di Aula Kecamatan Padang Batung untuk menampung undangan yang datang pada hari ini”, ucapnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab. HSS H. Akhmad Fahmi, SE, Wakil Ketua 1 DPRD Kab. HSS Rodi Maulidi, Wakil Ketua 2 DPRD Kab.HSS H. Muhammad Kusasi, SE, S.AP, MM, Anggota DPRD Kab.HSS Dapil 2, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab.HSS Drs. Sasmi Rifani, M.AP, Para Kepala SKPD Kab. HSS, Camat Padang Batung Hery Utomo, SSTP, M.Si, Ketua Majelis Ulama Kec. Padang Batung dan para Kepala Desa lingkup Kecamatan Padang Batung.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *