Uncategorized

SUKSESKAN PASAR MURAH 2 DESA DI KECAMATAN KALUMPANG, PJ BUPATI & PJ KETUA TP PKK KAB HSS TINJAU PELAKSANAANNYA

Dalam rangka pengendalian inflasi, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melalui Dinas Perdagangan Kab HSS bekerjasama dengan Pertamina dan Perum Bulog, menyelenggarakan kegiatan Pasar Murah yang kali ini berlokasi di Desa Kalumpang dan Desa Karang Bulan, Kecamatan Kalumpang.
Pada kegiatan yang dilaksanakan hari Selasa (21/05) tersebut, Penjabat (Pj) Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM bersama Pj Ketua TP PKK Kab HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE meninjau langsung kegiatan pasar murah tersebut dengan di dampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan, Camat Kalumpang, Kepala Desa, dan Ketua TP PKK Desa, serta Pejabat terkait lainnya.

Pj Ketua TP PKK Hj. Rusnawati turut serta berpartisipasi dalam melayani masyarakat yang berbelanja di pasar murah tersebut, beliau mengaku senang melihat antusiasme masyarakat yang berbelanja bahan pokok pada hari ini.
“Alhamdulillah hari ini sukses menggelar pasar murah di 2 Desa. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mengurangi beban masyarakat dalam berbelanja bahan pokok,” tuturnya.
Pasar murah di Kecamatan Kalumpang ini menawarkan berbagai produk kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, dan sembako lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan harga pasaran. Kehadiran pasar murah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
(Kominfo-HSS/MM/21052024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *