Uncategorized

PJ BUPATI HSS TERIMA PENGHARGAAN PRESTASI DALAM TATA KELOLA PEMERINTAHAN DI KALSEL

Pejabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Hermansyah, MM, dengan penuh rasa bangga, menghadiri acara Pemberian Apresiasi Tata Kelola Pemerintahan dalam Rapat Koordinasi Layanan Publik se-Kalsel di Gedung Mahligai Pancasia Banjarmasin. Acara ini merupakan momen penting yang diselenggarakan untuk menghargai keberhasilan dan prestasi dalam tata kelola pemerintahan dan layanan publik di seluruh wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel). Rabu, 21 Mei 2024.
Kab. HSS berhasil menerima pengakuan atas prestasinya dalam berbagai bidang layanan publik. Hal ini termasuk penghargaan untuk pelayanan publik terbaik, Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) terbaik, Indeks BerAKHLAK terbaik 2, dan Reformasi Birokrasi (RB) terbaik. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Pj Bupati Hermansyah menyampaikan kebanggaan atas prestasi yang telah diraih Kab. HSS. Beliau menekankan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi semua pihak terkait, termasuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten HSS. Hermansyah juga menyatakan harapannya bahwa prestasi ini akan membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat HSS secara keseluruhan.
Menurut Pj Bupati HSS penghargaan ini adalah cerminan dari keunggulan program-program yang dilaksanakan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, serta menjadi sumber kebanggaan bagi Kab. HSS.
“Semoga apa yang telah dilakukan ujungnya untuk kesejahteraan masyarakat. Insyaallah apa yang telah dilakukan akan terus dipertahankan, sehingga Kab. HSS menjadi yang terbaik di Kalsel,” Tutur Pj Bupati Hermansyah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *