Uncategorized

WUJUD SEMANGAT KEBANGSAAN DAN PERSATUAN, PEMKAB HSS LAKSANAKAN ZIARAH MAKAM DAN TABUR BUNGA

Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, memimpin kegiatan Ziarah Makam dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Banua, Kecamatan Padang Batung. Senin (20/05/2024).

Kegiatan Ziarah Makam dan Tabur Bunga tersebut dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116. Selain Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, acara ini juga turut diikuti Kepala Kankemenag Kabupaten HSS, Asisten dan Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab HSS, Camat Padang Batung dan Camat Loksado, serta jajaran karyawan-karyawati Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten HSS yang mana pada kesempatan ini menjadi petugas pelaksana Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116.
Dengan terlaksananya Ziarah Makam dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 ini, diharapkan mampu memupuk rasa nasionalisme serta wujud penghargaan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Republik Indonesia dan Bumi Rakat Mufakat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *