Uncategorized

POSYANDU FLAMBOYAN DESA GAMBAH LUAR WAKILI KAB HSS PADA PENILAIAN TINGKAT PROVINSI

Tim Penilai Tingkat Provinsi Kalsel melakukan kunjungan ke Posyandu Flamboyan Desa Gambah Luar yang mewakili Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada lomba Posyandu dan Kader Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2024, Senin (20/05/2024).
Kunjungan tersebut terlaksana dalam rangka melakukan verifikasi lapangan langsung terhadap Posyandu Flamboyan Gambah Luar sebagai tindak lanjut penilaian lomba Posyandu dan lomba Kader Posyandu.
Rombongan tim penilai Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Kalsel yang terdiri dari lintas SKPD dan bidang pada Dinas Kesehatan serta TP PKK Provinsi Kalsel tersebut disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kab HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE beserta jajaran pengurus TP PKK Kab HSS.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM mengucapkan selamat datang kepada tim penilai dan menyampaikan harapannya agar Posyandu Flamboyan Desa Gambah Luar bisa memperoleh juara.
“Posyandu Flamboyan Desa Gambah Luar merupakan Posyandu dengan berbagai macam inovasi nya yang sudah berjalan selama ini, dan mendapatkan kepercayaan untuk mewakili Kab HSS ke tingkat provinsi. Sesuai dengan harapan kita semua semoga Posyandu Flamboyan bisa menjadi juara,” katanya.
Hadir pula dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kab HSS Drs. H. M. Noor, M.AP, Camat Kandangan bersama Ketua TP PKK Kec Kandangan, Kepala Desa Gambah Luar bersama Ketua TP PKK Desa Gambah Luar dan para instansi lintas sektoral.
(Kominfo-HSS/MM/20052024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *