Uncategorized

HSS SABET 3 (TIGA) MEDALI SEKALIGUS DI CABOR SEPAK TAKRAW

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM, turut hadir menyaksikan pertandingan final cabang olahraga sepak takraw, memberikan dukungan penuh. Hadir pula Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kab. HSS (Disporapar Kab. HSS) Heri Utomo, S.STP, M.Si, serta Camat Angkinang Sabilarrasyad, S. Sos. Pertandingan ini dihelat di Gedung Sepak Takraw Bamban, Kecamatan Angkinang Kab. HSS pada hari Rabu (15/05/2024).
Pertandingan antara tim sepak takraw HSS A dan HSS C menjadi sorotan utama. Pertandingan dipenuhi semangat kompetisi tinggi, dengan penampilan gemilang dari kedua tim yang disambut meriah oleh penonton. Di set pertama, HSS C unggul lebih dulu dengan skor 15-7. Namun, di set kedua, HSS A mampu menyamakan kedudukan dengan skor ketat 15-13, memberikan tekanan kepada HSS C. Meskipun demikian, HSS C bangkit kembali dengan semangat juang di set ketiga.
Set ketiga menjadi momen paling tegang, di mana kedua tim saling beradu kemampuan dengan sengit. Kedua belah pihak menunjukkan keahlian dan strategi terbaik mereka, memukau penonton dengan aksi-aksi di lapangan. Meski HSS A harus mengakui keunggulan HSS C, dengan skor akhir 15-17, namun pertandingan ini diakui sebagai yang sangat kompetitif.

Seremoni penutupan menampilkan penyerahan medali dan penghargaan kepada juara 1 hingga 3, dengan HSS C meraih juara 1, HSS A sebagai juara 2, dan HSS B bersama Tapin sebagai juara 3, membawa Kabupaten HSS meraih tiga medali sekaligus. Semoga semangat olahraga terus tumbuh di kalangan warga Hulu Sungai Selatan.
Dalam wawancaranya, Penjabat Bupati HSS, Drs. H. Hermansyah, MM, mengungkapkan rasa syukur atas prestasi Kabupaten HSS dalam cabang olahraga sepak takraw.
“Alhamdulillah, POPDA dalam cabang olahraga sepak takraw telah selesai dan HSS luar biasa. Hari ini, HSS mendominasi dari juara 1, juara 2, hingga juara 3. Terus semangat, berlatih dan berprestasi,” pesan Pj. Bupati di akhir wawancaranya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *