Uncategorized

FINAL EPIC! GANDA PUTRI HSS TAMPIL LUAR BIASA DAN SABET JUARA II POPDA KALSEL 2024

Final bulutangkis Ganda Putri sebagai salah satu cabor yang dilombakan dalam POPDA Provinsi Kalimantan ini dilaksanakan di GOS Aluh Idut Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) , pada Rabu (15/05/2024).
Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, M.M turut serta memberikan dukungan dan semangat dengan hadir langsung di lokasi lomba bagi putri-putri HSS yang kali ini harus menghadapi ganda putri dari Kota Banjarmasin.
Pertandingan final ini cukup berjalan alot dan dipenuhi dengan teknik juga antisipasi dari kedua tim. Dari keterampilan teknis hingga strategi permainan yang brilian, tidak diragukan lagi bahwa kedua tim telah mempersiapkan diri dengan baik untuk momen ini.

Ganda Putri HSS, dengan semangat juang yang membara, siap menghadapi tantangan dari Tim Banjarmasin. Mereka telah menunjukkan konsistensi dan keunggulan dalam setiap pertandingan sebelumnya, dan mereka bertekad untuk mempertahankan performa mereka di final ini.
Di sisi lain, Tim Banjarmasin datang dengan kepercayaan diri setelah mengalahkan lawan-lawannya sebelumnya dengan penampilan yang mengesankan. Mereka memiliki kekuatan tim yang solid dan kemampuan untuk menemukan celah di pertahanan lawan.
“Alhamdulillah kita sudah melihat bulutangkis khusus ganda putri ternyata luar biasa. Putri-putri HSS pun telah bisa menunjukkan kemampuannya karena berhasil masuk final dan alhamdulillah bisa memberikan perlawanan yang maksimal kepada tim dari Banjarmasin dan bisa meraih mendali perak.” ucap Pj. Bupati saat wawancara di akhir pertandingan.
“Memang Ganda Putri HSS belum bisa membawa emas di ajang ini, namun itu sangat membanggakan kita. Mska, generasi muda Kabupaten HSS teruslah berlatih karena suatu saat kitalah pemenangnya,” semangat Pj. Bupati Drs. H. Hermansyah, M.M.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *