Uncategorized

PJ KETUA TP PKK KAB. HSS DAN ROMBONGAN, MERIAHKAN PUNCAK HUT DEKRANASDA KE-44 DI SOLO

Pada tahun ini, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 di Hotel Alila, Surakarta (Solo), Jawa Tengah. Puncak peringatan HUT Dekranas ini mengusung tema “Tumbuh Bersama, Majukan Warisan Bangsa”, Rabu (15/05).
Puncak syukuran ini dihadiri langsung oleh Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo selaku Pembina Dekranas dan Ibu Wakil Presiden Hj. Wury Ma’ruf Amin selaku Ketua Umum Dekranas, pengurus OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju), pengurus pusat Dekranas juga ketua-ketua Dekranas maupun Ketua PKK seluruh Indonesia.

Pada kesempatan itu turut berhadir pula Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Hj. Rusnawati Hermansyah, SE bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perindustrian (Disnakerkop-UKMP) Hj. Siti Erma, S.Sos, M.AP.
Ajang HUT Dekranas ini nantinya akan menampilkan berbagai acara, seperti pameran produk UKM dan parade kirab kriya dan budaya 102 kendaraan hias dari 38 provinsi di Indonesia. Ribuan pengurus Dekranas dan kader PKK dari seluruh Indonesia akan memeriahkan kirab budaya ini.
(Kominfo-HSS/MM/15052024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *