Uncategorized

PJ. BUPATI HSS TERIMA KUNJUNGAN PANITIA PELAKSANA PENGUKUHAN KELAS IX SMP SE-KABUPATEN HSS

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM, menerima kunjungan Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten HSS Ismet Enoni, S.Ag, M.Pd, bertempat di Rumah Dinas Bupati HSS. Selasa (14/05/2024).
Selain Kepala Bidang SMP, dalam pertemuan tersebut juga turut hadir Kepala Sekolah SMPN 1 Kandangan Hj. Roos Anita, M.Pd, Kepala SMPN 2 Sungai Raya Siti Fatimah, M.Pd, serta Kepala Sekolah SMPN 6 Kandangan Naoval Arafat, S.Pd.

Dalam dialognya bersama Pj. Bupati HSS, Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten HSS Ismet Enoni, S.Ag, M.Pd, menyampaikan bahwa kedatangannya hari ini selain untuk bersilaturahmi, juga bertujuan untuk mengundang Pj. Bupati HSS dalam acara Pengukuhan Kelas IX SMP se-Kabupaten HSS.
“Izin bapak Pj. Bupati HSS, rencananya Pengukuhan SMP se-Kabupaten HSS ini akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2024 yang akan datang, maka oleh sebab itu kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak, karena telah berkenan menerima kunjungan kami hari ini”, ucapnya.
Lebih lanjut Ismet Enoni, S. Ag, M.Pd, menyampaikan bahwa acara Pengukuhan Kelas IX SMP se-Kabupaten HSS ini merupakan kali ke-3 yang dilaksanakan di Bumi Rakat Mufakat, selain itu dirinya juga mengatakan bahwa Tahun 2024 ini berjumlah 1.110 siswa dan siswi yang akan dikukuhkan. dalam kesempatan tersebut Ismet Enoni, S.Ag, M. Pd, berharap semoga pada waktunya nanti, Pj. Bupati HSS bersedia untuk mengukuhkan para siswa dan siswi Kelas IX SMP se-Kabupaten HSS.
Menanggapi hal tersebut, Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah mengundangnya dalam acara Pengukuhan Kelas IX SMP se-Kabupaten HSS.
“Tentu kami menyambut baik atas rencana pelaksanaan Pengukuhan Kelas IX SMP se-Kabupaten HSS ini, dan saya InsyaaAllah siap untuk berhadir dan mengukuhkan langsung para siswa dan siswi Kelas IX SMP se-Kabupaten HSS”, ucapnya.
Mendengar hal itu, Ismet Enoni, S. Ag, M.Pd, beserta rombongan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pj. Bupati HSS yang telah bersedia hadir dan mengukuhkan siswa dan siswi Kelas IX SMP se-Kabupaten HSS pada tanggal 13 Juni yang akan datang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *