Uncategorized

TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA BANGUN BANUA BERKAH SEJAHTERA

Pejabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) hadir dan memberikan sambutan pada acara sosialisasi beasiswa yang merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten HSS dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) HSS. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Daha Selatan pada Senin, 13 Mei 2024.
Acara sosialisasi ini dihadiri sepuluh pondok pesantren dan para ustadz yang turut menyambut baik upaya Pemerintah Daerah dalam memberikan kesempatan pendidikan yang lebih luas kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati HSS menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kolaborasi yang terjalin antara Pemerintah Daerah dan MUI HSS dalam memberikan kesempatan pendidikan kepada masyarakat. Program beasiswa keluar negeri ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi para penerima beasiswa dan juga bagi kemajuan daerah dalam bidang pendidikan.
Dalam sambutannya Pj Bupati HSS menyampaikan bahwa dana pemerintah untuk beasiswa pendidikan keluar negeri ini merupakan investasi yang hasilnya untuk kemajuan Kabupaten HSS dalam bidang keagamaan.
“Program-program yang terkait dengan pemerintahan, pendidikan sebenarnya adalah investasi, ketika pendidikan menjadi investasi maka berapapun dana yang kita keluarkan untuk pendidikan pasti ujungnya untuk kemajuan Hulu Sungai Selatan”, tutur Pj Bupati HSS.
Semangat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten HSS dan MUI HSS dalam mendukung pendidikan merupakan salah satu langkah penting dalam memajukan kualitas sumber daya manusia di daerah. Kedua belah pihak berharap, melalui program ini akan lahir generasi yang lebih berkualitas dan mampu berkontribusi positif bagi pembangunan di masa depan.
Turut hadir Ketua MUI HSS, Kepala Bagian Kesra Setda HSS, Camat Daha Selatan, Pengurus MUI HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *