Uncategorized

HADIRI SAPRAH AMAL DESA MANDALA, PJ. BUPATI BANYAK DISALAMI KERABAT

Acara saprah amal yang dilaksanakan oleh masyarakat dan Pengurus Langgar Nurul Huda, Dusun Masimpan Desa Mandala Kecamatan Telaga Langsat hari ini menjadi heboh dengan kedatangan Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H.Hermansyah, MM. Bagimana tidak, karena orang nomor satu di Bumi Rakat Mufakat ini banyak memiliki kerabat dan keluarga di wilayah ini, sehingga disambut dengan hangat oleh warga. Sebagian besar malah antusias berebut untuk berfoto. Pj. Bupati H.Hermansyah sendiri menyempatkan diri mendatangi acara saprah amal ini setelah melaksanakan kegiatan di Pondok Pesantren Al-Baladul ‘Amin. (Selasa, 14/05).

“Alhamdulillah, luar biasa banyak sekali menunya. Kebetulan tadi kita sudah makan di Baladul Amin, namun saya penasaran kali ini kita mencoba bakso Telaga Langsat dulu nih” katanya yang disambut tawa yang hadir. Yang menarik dalam kesempatan ini selain memberikan bantuan uang secara langsung kepada panitia pelaksana yang diterima oleh Kepala Desa, dirinya juga membayar lagi secara langsung apa yang telah disantap.
“Itu tadi kan untuk panitia langgar, nah yang ini untuk kasir” ungkapnya, sambil menyerahkan beberapa lembar uang nominal 100 ribu-an dan langsung diterima kasir.
Turut mendampingi dalam moment ini, Camat Telaga Langsat Sar Ifansyah, S.STP, M.Si, Kabag Kesra dan Kabag Prokopim Setda HSS.
(Kominfo-HSS/AJP/14052024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *