Uncategorized

SEKDA HSS HADIRI CAPACITY BUILDING TIM PENGENDALI INFLASI DAERAH

Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, turut hadir dalam kegiatan peningkatan kapasitas (capacity building) bagi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten HSS serta pemangku kepentingan lainnya dalam pengendalian inflasi. Acara ini diselenggarakan di Grand Qin Syariah Hotel, Banjarbaru. Selasa (14/05)
Dalam upaya mengoptimalkan pengendalian inflasi di wilayahnya, Kabupaten HSS mengakui pentingnya peningkatan pemahaman bagi semua pemangku kepentingan yang terlibat dalam upaya tersebut. Oleh karena itu, kehadiran Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor pada acara ini menjadi momentum penting untuk memberikan arahan dan dukungan.

Pada pembukaan workshop, Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor memberikan sambutan sekaligus arahan. Materi yang dibahas mencakup penyusunan rencana kerja dan evaluasi laporan pelaksanaan tugas TPID Kabupaten HSS. Acara ini juga dihadiri oleh Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, yang memberikan wawasan dan pandangan mengenai pengendalian inflasi dari perspektif nasional.
Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor menyampaikan apresiasi atas partisipasi semua pihak dalam upaya mewujudkan stabilitas ekonomi di Kabupaten HSS. “Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa pengendalian inflasi daerah merupakan salah satu amanah yang diemban oleh TPID dalam rangka menjaga kestabilan harga dan ketersesiaan stok barang pokok, sehingga inflasi terkendali” ujarnya.
Diharapkan, kegiatan ini akan memberikan kontribusi positif dalam memperkuat koordinasi antarinstansi dan menghasilkan strategi yang lebih efektif dalam mengendalikan laju inflasi di Kabupaten HSS.
“Kami berharap kegiatan workshop ini dapat terus meningkatkan wawasan dan pemahaman kita, tentang bagaimana menjalankan amanah untuk mengendalikan inflasi didaerah kita dengan baik dan benar.” tambah Sekda Kab. HSS

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *