Uncategorized

AJAK MASYARAKAT HIDUP SEHAT, PEMKAB HSS RUTIN GELAR SENAM AEROBIK

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kab HSS dan Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Kab HSS menyelenggarakan kegiatan Aerobik Bersama untuk mendorong gaya hidup sehat di kalangan masyarakat, Minggu (21/04).
Bertempat di Halaman Stadion 2 Desember Kandangan, dalam suasana yang penuh semangat kegiatan ini turut diikuti oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kab HSS Heri Utomo, S.STP, M.Si beserta isteri dan puluhan masyarakat umum yang turut berpartisipasi.

Aerobik Bersama ini bukan hanya sekadar latihan, namun juga sebagai upaya untuk meningkatkan minat olahraga di masyarakat Bumi Rakat Mufakat. Dengan melibatkan partisipasi masyarakat, diharapkan semakin banyak orang yang terinspirasi untuk aktif bergerak dan menjaga kesehatan.
Pada kesempatan hari ini, para peserta senam bisa menjalani cek komposisi tubuh secara gratis dan juga tersedia konseling gratis dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) & Puspaga Rakat Mufakat Kab HSS.
Kegiatan ini terus dilakukan setiap Minggu dan membuka pintu bagi siapa pun yang ingin bergabung tanpa dipungut biaya.
(Kominfo-HSS/MM/10032024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *