Uncategorized

PJ. BUPATI HSS BERSAMA PJ. KETUA TP. PKK KAB. HSS HADIRI PERINGATAN HAUL AKBAR KE-121 SYEKH H. MUHAMMAD THAHER

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM, bersama Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, menghadiri Peringatan Haul Akbar Datu Daha – Surgi Tuan Syekh H. Muhammad Thaher Bin H. Syahabbudin, bertempat di Langgar Asy Syamsu Qamar Desa Teluk Haur, Kecamatan Daha Utara. Minggu (21/04/2024).
Selain Pj. Bupati HSS, Peringatan Haul Akbar yang ke-121 tersebut juga turut dihadiri Bupati HSS Periode 2003-2013 Dr. H. Muhammad Syafi’i, M.Si, Wakil Bupati Tapin Periode 2018-2023 H. Syafrudin Noor, S.E, S.Sos, para Alim Ulama, para Habaib, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten HSS, Camat Daha Utara, Daha Selatan, dan Daha Barat, serta ratusan masyarakat Daha.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada tuan rumah dan seluruh masyarakat Daha Utara yang mengundangnya pada peringatan Haul Akbar ke-121 ini.
“Mudah-mudahan kehadiran kami di sini membawa nilai-nilai kebersamaan, dan semoga perkumpulan kita hari ini mendapatkan rahmat dan keberkahan dari Allah Subhanahu Wata’ala”, ucapnya.
Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa dengan terlaksananya Haul Akbar ke-121 ini menandakan betapa eratnya hubungan antara pemerintah dan alim ulama di Kabupaten HSS ini.
“Tentunya pembangunan yang kita laksanakan di Kabupaten HSS ini juga tidak terlepas dari peran alim ulama, maka oleh sebab itu mari bersama-sama melanjutkan pembangunan Bumi Rakat Mufakat ini, dan kita akan jadikan Kabupaten HSS menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Kalimantan Selatan”, tuturnya.
Peringatan Haul Akbar ke-121 Datu Daha – Surgi Tuan Syekh H. Muhammad Thaher Bin H. Syahabbudin ini bertambah khidmat dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Al Ustadz H. Ilham Humaidi dari Banjarmasin.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *