Uncategorized

WUJUD SINERGI BERSAMA BUMI RAKAT MUFAKAT, PJ. BUPATI HSS HADIRI PUNCAK PERINGATAN HARI JADI KOTA BANJARBARU YANG KE-25

Berhasilnya pembangunan berkelanjutan dengan tujuan mewujudkan kota yang tertata dan juara, serta berpotensi menjadikan kota yang semakin berkualitas di segala bidang, menjadi kebanggaan dan kebahagiaan di hati seluruh masyarakat dan pemimpinnya.
Turut serta dalam momentum yang berbahagia tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM, bersama Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten HSS Hj. Rusnawati Hermansyah menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-25, yang digelar di Lapangan Dr. Murdjani Banjarbaru. Sabtu (20/04/2024).

Mengusung Tema “Membangun Ibu Kota Bersama Banjarbaru Juara”, acara peringatan puncak hari jadi tersebut berlangsung meriah dengan hadirnya para kepala daerah se-Kalimantan, serta ratusan masyarakat Kota Banjarbaru. Selain itu, perayaan Hari Jadi Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan yang ke-25 ini juga turut dimeriahkan dengan penampilan berbagai artis ibu kota, dan pesta kembang api.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, SH, MH, bersama Ketua TP. PKK Kota Banjarbaru Filzah Mar’i Isa az-Zubedi, SE, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru, yang selama ini telah membersamai Pemerintah Kota Banjarbaru dalam proses pembangunannya, hingga saat ini telah berusia 25 Tahun.
“Tetaplah bersama-sama membangun Kota Banjarbaru yang maju, agamis, dan sejahtera. Teruslah menjadi inspirasi demi mewujudkan kesempurnaan Kota Banjarbaru, baik sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan”, ucapnya.
Sementara itu Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, beserta Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, yang hadir langsung dalam acara tersebut mengucapkan selamat berbahagia atas diperingatinya Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru.
“Tentunya kami turut berbahagia dan bangga karena telah mampu mengikuti jejak dan menjadi saksi perjuangan dan prestasi dari Kota Banjarbaru selama ini. Mari kita bersama-sama bersinergi dan Bergerak mengukir sejarah, dan mewujudkan cita-cita bersama, karena bersama Banjarbaru, kita adalah juara”, ucapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *