Uncategorized

PERTANDINGAN PERSAHABATAN SEPAK BOLA PEMERINTAH KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN VS. PONDOK PESANTREN DALWA PASURUAN: SEMANGAT PERSAUDARAAN DI LAPANGAN HIJAU

Suasana kebersamaan dan semangat persaudaraan memenuhi Lapangan 2 Desember, Kandangan, saat Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah (DALWA) Pasuruan, Jawa Timur, bertemu dalam pertandingan persahabatan sepak bola. Selasa (16/06)

Pertandingan yang diselenggarakan dalam rangka mempererat hubungan antar wilayah ini, tidak hanya melibatkan para pemain biasa, tetapi juga tokoh-tokoh penting dari kedua belah pihak. Penjabat (Pj) Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (PD) Kab. HSS bermain bersama-sama dengan semangat yang membara. Sementara itu, Ponpes Darullughah Wadda’wah diwakili oleh Habib Segaf bin Hasan Baharun, M. HI, beserta santri yang tak kalah antusiasnya.

Dalam pertandingan yang dipenuhi dengan momen-momen menarik dan semangat tinggi, Tim Pondok Pesantren DALWA Pasuruan berhasil meraih kemenangan. Namun, lebih dari sekadar hasil akhir, pertandingan ini menjadi simbol kerjasama, persahabatan, dan sportivitas.
Pemkab HSS berterima kasih kepada Pondok Pesantren DALWA Pasuruan atas kunjungan dan partisipasinya dalam acara ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *