Uncategorized

RATUSAN MASYARAKAT BERBONDONG HADIRI OPEN HOUSE IDUL FITRI 2024 BERSAMA PJ. BUPATI HSS H. HERMANSYAH

Hari Ke-2 Idul Fitri 1445 H, merupakan momentum berharga bagi semua orang untuk terus bersilaturrahmi dengan sesama, termasuk Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Hermansyah, MM beserta keluarga. Di hari ini, mulai semenjak pagi orang nomor satu di Bumi Rakat Mufakat ini bersilaturrahmi dengan warganya dengan mengundang masyarakat pada Open House yang dilaksanakan di Pendopo Bupati, Kandangan. (11/04).

Dalam open house kali ini, semuanya tanpa kecuali, mulai dari pejabat sampai masyarakat yang berkenan hadir dipersilahkan untuk datang ke Pendopo. Pj. Bupati sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah berkenan menghadiri undangannya.
“Ini sebagai bentuk silaturrahmi kita dengan keluarga dan masyarakat. Alhamdulillah, hari ini ternyata kita bisa berkumpul dan bisa duduk bersama, dan yang sangat membanggakan kami momen ini kami bisa mengenal lebih banyak keluarga” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati H. Hermansyah juga memohon maaf seandainya ada kesalahan dan kekurangan dirinya dalam memimpin HSS selama beberapa bulan ini.
Satu persatu para undangan bersalaman dengan Pj. Bupati yang didampingi oleh Pj. Ketua TP. PKK HSS, Hj. Rusnawati Hermansyah, serta Sekretaris Daerah dan istri. Dari pagi hari undangan yang hadir terdapat sejumlah tokoh masyarakat HSS, seperti Bupati HSS Periode 2013-2023, Drs. H. Achmad Fikry, M. AP, Wakil Bupati HSS Periode 2018-2023 Syamsuri Arsyad, S. Ap, MA, Ketua DPRD HSS, Ketua MUI HSS, Perwakilan Forkopimda, para Kepala OPD, para Camat, pejabat BUMN/ BUMD, perusahaan swasta dan lainnya. Tak terkecuali masyarakat umum, khususnya dari keluarga dan kerabat dekat Pj. Bupati yang merupakan putra asli kelahiran Desa Angkinang ini.
(Kominfo-HSS/AJP/11042024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *