Uncategorized

PJ BUPATI HSS Drs. H HERMANSYAH, MM, MENYERTAI KEMERIAHAN OPEN HOUSE BERSAMA GUBERNUR KALIMANTAN SELATAN DAN KELUARGA

Dalam rangka merayakan momen kebersamaan pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H Hermansyah, MM, menghadiri acara Halal Bihalal/ Open House yang digelar oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor beserta keluarga. Acara meriah tersebut berlangsung pada hari Rabu, (10/04), di Gedung Mahligai Pancasila.

Dalam suasana keceriaan dan keharmonisan, Pj Bupati HSS, Drs. H Hermansyah, MM, bergabung dengan para tamu undangan dari berbagai kalangan. Acara ini menjadi momentum berharga untuk mempererat tali silaturahmi antara pemimpin daerah serta memupuk semangat kebersamaan dalam masyarakat.
Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) HSS H. Muhammad Noor, M, AP, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, serta sejumlah pejabat dan tokoh terkemuka dari berbagai sektor, yang memberikan warna tersendiri dan semakin menambah kehangatan dalam acara tersebut.
Setelah hadir di acara Open House Bersama Gubernur Kalimantan Selatan, Pj Bupati beserta rombongan bersilaturahmi di kediaman Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Muhidin.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *