Uncategorized

RAPAT KOORDINASI EVALUASI PELAKSANAAN DANA CSR: SEKDA KAB HSS PIMPIN RAPAT

Bertempat di Aula Ramu Sekretariat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sekretaris Daerah (Sekda) Kab HSS Drs. H. M. Noor, M.AP memimpin rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) di Kab HSS. Rapat diadakan untuk mengevaluasi efektivitas penggunaan dan dampak dari program-program CSR yang telah dilaksanakan, Rabu (03/04).
Rapat ini juga menjadi forum untuk berkomunikasi dan evaluasi terhadap pelaksanaan program CSR. Evaluasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa dana CSR digunakan secara efisien dan memberikan dampak yang nyata bagi masyarakat serta lingkungan sekitar.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Sekda H. M. Noor menyampaikan bahwa ingin lebih memprogamkan dana yang bersumber dari CSR.
“Mungkin hari ini ada informasi yang bisa kami dapatkan, agar program dasar swasta bisa berjalan dan bisa kita giring untuk membackup program program pemerintah pusat maupun program unggulan dari pemerintah daerah. Jadi semacam kolaborasi pelaksanaan dana dana CSR bagi perusahaan yang punya dana CSR,”
Dapat koordinasi evaluasi pelaksanaan Dana CSR di Kabupaten HSS menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa dana tersebut dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh stakeholders yang terlibat.
Turut hadir mendampingi Asisten II Drs. Efran, M.AP dan Kepala Bappelitbangda Kab HSS M. Arliyan Syahrial, M.IP. Berhadir juga Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas PMD, Perwakilan Dinas terkait, dan perwakilan swasta.
(Kominfo-HSS/MM/03042024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *