Uncategorized

APEL GELAR PASUKAN PEGAMANAN IDULFITRI 1445 H TAHUN 2024

Sekretaris Daerah Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, mewakili Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM, menghadiri undangan kegiatan Apel Gelar Pasukan. Kegiatan ini berlangsung di Mapolres HSS dan bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan menyambut Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Rabu (03/04) di Mapolres HSS.

Apel Gelar Pasukan ini menjadi momentum penting dalam menegaskan komitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Intan 2024”. Kapolres HSS, AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M. Tr. Opsla, bertindak sebagai inspektur upacara dalam kegiatan tersebut.
Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Intan 2024” menjadi bagian integral dari upaya bersama antara pemerintah daerah, kepolisian, dan instansi terkait lainnya untuk menjaga keamanan selama masa libur Idul Fitri. Sinergi yang kuat diharapkan mampu menghasilkan pelaksanaan perayaan Idul Fitri yang lancar dan aman bagi seluruh masyarakat HSS.

Pemkab HSS mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri. Dengan partisipasi aktif dan kepedulian dari semua pihak, diharapkan dapat memastikan keselamatan serta kesejahteraan bersama selama momen penting ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *