Uncategorized

SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN TERIMA KUNJUNGAN DARI KEPALA KANTOR POS KANDANGAN

Pada hari ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Sekda Kab. HSS) Drs. H. Muhammad Noor,M.AP menerima kunjungan dari Kepala Kantor Pos Kandangan Dominius Harmoko Pandiangan dalam rangka menjalin silaturahmi dan melaporkan perkembangan penyaluran bantuan sosial (Bansos), Program Keluarga Harapan (PKH), dan Sembako bertempat di ruang kerja Sekda Kab. HSS. Rabu (03/04).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kantor Pos Kandangan melaporkan bahwa penyaluran bantuan sosial, PKH, dan Sembako pada triwulan 1 telah mencapai realisasi 99%, hal ini menunjukkan komitmen dan efisiensi yang tinggi dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan.
Sekda Kab. HSS menyambut baik pencapaian yang telah diraih dan mengapresiasi kerja keras serta dedikasi dari semua pihak yang terlibat dalam proses penyaluran bantuan sosial tersebut.
Selain itu, dalam pertemuan ini juga dibahas rencana penyaluran bantuan sosial, PKH, dan Sembako untuk triwulan 2. Dikabarkan bahwa penyaluran untuk triwulan 2 direncanakan akan dilaksanakan pada bulan April, sebagai upaya untuk terus memberikan dukungan dan layanan kepada masyarakat.
Kunjungan ini juga diharapkan dapat mempererat kerja sama antara Pemerintah Kab. HSS dan Kantor Pos Kandangan dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *