Uncategorized

WUJUDKAN SEMANGAT KEBERSAMAAN PEMKAB HSS KEMBALI MELAKSANAKAN SAFARI SAHUR DI DESA PANDAK DAUN

Kehadiran Pj Bupati Hulu Sungai Selatan untuk melaksanakan kegiatan sahur bersama dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan disambut dengan hangat oleh Masyarakat Desa Pandak Daun Kecamatan Daha Utara. Kamis 04/04/24).
Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Kepala Desa Pandak Daun ini menjadi momen kebersamaan antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat Desa Pandak Daun dalam menjalankan ibadah puasa yang merupakan wujud nyata dari semangat kekeluargaan dan solidaritas di bulan penuh berkah ini.

Turut berhadir pada kegiatan sahur bersama tersebut, Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M. AP, Asisten dan Staf Ahli Setda Kab. HSS, Ketua MUI Kab HSS, Para Alim Ulama, Kepala Perangkat Daerah Kab. HSS, Para Kepala Bagian Setda Kab HSS, Camat Daha Utara Kepala Desa serta wargadesa Pandak daun
Selepas melaksanakan sahur bersama, Pj. Bupati HSS beserta jajaran Pemerintah Kabupaten HSS melanjutkan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Ath-Thahiriyah Desa Pasungkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *