Uncategorized

BUKA KESEMPATAN BELAJAR DI LUAR NEGERI, SMKN 2 KANDANGAN TANDATANGANI MOU BERSAMA R-TECH COLLEGE BANGKOK, THAILAND

Diselenggarakan di Bangkok, Thailand, telah ditandatangani Memorandum of Understanding (MoU) and Workshop antara SMK Negeri 2 Kandangan dengan Rattanakosin Technological (R-Tech) College Bangkok. Selasa (27/02/2024)
Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Kandangan, Agus Ratmono, S.Pd., M.M dan Kepala Sekolah R-Tech Bangkok, Nareerat Subprasert.

Adapun kerjasama ini dilaksakan dalam rangka menjalin kolaborasi dalam melaksanakan program-program, proyek, dan kegiatan lainnya. Selain itu untuk saling bertukar materi dan informasi, meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, mempelajari kultur dari masing-masing negara, juga membangun E-learning yang kolaboratif antara guru dan siswa.
Kerjasama tersebut akan dilakukan 2025 mendatang. Selama satu bulan, masing-masing siswa bertukar tempat belajar, dan begitu pula untuk gurunya yang bertukar tempat mengajar.
Perjanjian kerjasama berlaku selama 3 tahun, adapun syarat siswa maupun guru mengikuti program pertukaran siswa dab guru antara lain mahir berbahasa Inggris.
(Kominfo-HSS/RRC)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *