Uncategorized

ERANKAN KEBERSAMAAN UNTUK TINGKATKAN KINERJA

Setelah selesai mengikuti kegiatan Evaluasi Kinerja Triwulan II di Kemendagri, Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. Hermansyah, MM, dan Pj. Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj. Rusnawati Hermansyah, bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Drs. H. Muhammad Noor, M. AP, serta jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten HSS, Camat Se-Kabupaten HSS, dan Kabag Setda HSS, menyempatkan untuk mengadakan acara Buka Bersama di Warung Tekko, Jalan Batu Tulis Raya, Jakarta.

Kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi. Dalam suasana yang penuh keakraban, saling berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di tengah bulan suci Ramadan.
Buka bersama ini menunjukkan komitmen para pejabat dan jajaran Perangkat Daerah Kabupaten HSS untuk terus menjalin hubungan yang baik dan harmonis dalam menjalankan tugas.
Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, diharapkan kerja sama yang solid antara berbagai pihak terus terjaga demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *