Uncategorized

PJ BUPATI HSS HERMANSYAH IKUTI EVALUASI KINERJA TRIWULAN II DI KEMENDAGRI

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Hermansyah, menghadiri sesi evaluasi kinerja triwulan II di Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada hari Senin (25/3).
Selama evaluasi tersebut, Hermansyah memaparkan sejumlah kegiatan strategis yang telah dilaksanakannya sejak dilantik oleh Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor, pada 20 September 2023, sebagai Pj Bupati HSS.

Hermansyah menyampaikan rasa syukurnya atas Evaluasi Triwulan II yang telah disampaikan kepada Inspektorat Jenderal Kemendagri. “Alhamdulillah, banyak masukan yang akan kami perbaiki,” ujarnya.
Salah satu fokus perbaikan diantaranya adalah penanganan stunting, kemiskinan ekstrim, inflasi, dan reformasi birokrasi.
“Beberapa aspek telah menunjukkan kemajuan yang signifikan, seperti Monitoring Center for Prevention (MCP), layanan publik, dan penanganan inflasi,” tambah Hermansyah. “Alhamdulillah, ini merupakan pengakuan atas kerja keras kami.”
Dia menegaskan bahwa sebagai Pj Bupati HSS, akan senantiasa aktif berada di tengah masyarakat untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *