Uncategorized

SEMARAK TAUSIYAH RAMADHAN: TP. PKK KAB. HSS BERSAMA GOW KAB. HSS BERBAGI BERKAH DAN KEBAHAGIAAN

Menambah semarak dan keberkahan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama Gabung Organisasi Wanita (GOW) Kab. HSS beserta Ketua TP. PKK Kecamatan Se-Kab. HSS menggelar kegiatan Tausiyah Ramadhan 1445 H, bertempat di Pendopo Bupati HSS. Jumat, (22/03/2024).
Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibawakan oleh Isnawati, juara 1 MTQ Tingkat Kab. HSS di Kecamatan Simpur, Sambutan Pj Ketua TP PKK Kab. HSS, di lanjutkan dengan Tausiyah Agama yang di sampaikan oleh Ustazah dari Qurrata Ayun.

Pada kesempatan ini Pj TP. PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kesempatan yang ada karena dapat bersilaturahmi dan mengikuti tausiyah Ramadhan bersama TP PKK Kab. HSS dimana kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengisi kegiatan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah.
“Kegiatan tausiyah ini tentunya menjadi momen yang sangat berarti bagi kita semua karena kita dapat berkumpul kembali saling berbagi kebahagiaan dan meningkatkan keakraban serta memperkuat rasa kekeluargaan yang telah terjadi di antara kita,” ucapnya.
“Besar harapan kami semoga acara ini dapat menjadi sarana untuk memperbanyak amal ibadah kita di bulan Ramadhan yang suci ini, nantinya apa yang kita lakukan di majelis yang penuh berkah ini dicatat sebagai salah satu amal kebaikan oleh Allah SWT,” tutupnya.
Pada kesempatan ini Pj Ketua TP PKK Kab. HSS berserja jajaran turut menyerahkan Paket Sembako Kepada para Lansia yang masing-masing di bawa oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Se-Kab. HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *