Uncategorized

JUMAT BERKAH DAN JUMAT BERBAGI BERSAMA DWP KAB HSS, SEMARAKKAN BULAN RAMADHAN 1445 H

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian nasi bungkus pada Jumat Berkah untuk menyemarakkan bulan Ramadan 1445 H. (Jumat, 22/03)
Dalam suasana bulan Ramadan yang penuh berkah, Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kab HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE bersama dengan Ketua DWP Kab HSS Ir. Hj. Elyani Yustika turun langsung ke seputaran alun-alun Kota Kandangan untuk membagikan nasi bungkus kepada masyarakat sekitar.

Pj Ketua TP PKK Kab HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE yang sekaligus penasehat DWP Kab HSS pada kesempatan itu berterima kasih kepada Ketua DWP Kab HSS beserta seluruh jajaran yang telah berkenan melaksanakan program indahnya berbagi pada bulan Ramadan.
“Mudah-mudahan partisipasi dari semua Ketua Unit DWP se-Kab HSS dibantu seluruh anggota ini mendapatkan keberkahan dan ganjaran dari Allah swt,” harap Hj. Rusnawati.
Di bulan Ramadan ini beliau juga mengajak agar terus bersama-sama memperbanyak amal ibadah, walaupun tidak bisa banyak setidaknya ada dan memberikan senyum terindah agar mendapat keberkahan.
“Kegiatan DWP ini sangat aktif dan sinergitasnya luar biasa. Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial seperti ini bisa terus kita laksanakan,” ungkap Hj. Rusnawati.

Sementara itu, dalam laporannya Ketua DWP Kab HSS Ir. Hj. Elyani Yustika mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 38 unit DWP dengan ketersediaan hampir 400 nasi bungkus yang akan dibagikan.
“Adapun sasarannya adalah masyarakat sekitar, terlebih masyarakat yang membutuhkan. Karena tujuan kegiatan pada hari ini untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dalam rangka berbagi kepada masyarakat yang memerlukan,” kata Hj. Elyani.
Tidak lupa, Ketua DWP juga turut mengucapkan terima kasih kepada Pj Ketua TP PKK Kab HSS yang sekaligus penasehat DWP Kab HSS atas dukungannya selama ini dan terimakasih atas kehadiran jajaran Pengurus DWP Kab HSS, Ketua Unit DWP Kab HSS beserta anggota, dan DWP Unit Setda.
Melalui semangat kebersamaan dan gotong royong, anggota DWP berusaha menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama. DWP Kab HSS berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, tidak hanya pada bulan Ramadan, tetapi juga di waktu-waktu lainnya.
Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbuat kebaikan dan membantu sesama, terutama di saat-saat yang penuh berkah seperti bulan Ramadan.
(Kominfo-HSS/MM/22032024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *