Uncategorized

PEMKAB HSS SAFARI RAMADHAN KE-11 DI MASJID NURUL IHSAN TUMPAHAN

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali melaksanakan Safari Ramadhan yang ke-11 kali ini hadir di Tumpahan Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Bertempat di Masjid Nurul Ihsan, Jum’at, (22/03/2024).
Rombongan safari Ramadhan ini seperti biasa dipimpin langsung oleh Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM yang turut didampingi Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Hermansyah menyampaikan tujuan utama dari Safari Ramadhan, yakni untuk mempererat ikatan silaturahmi antarwarga di HSS. Beliau mengungkapkan kekagumannya terhadap sambutan hangat dari masyarakat Tumpahan, yang dianggap luar biasa dalam menyambut tamu mereka.
Lebih lanjut, Pj. Bupati HSS menjelaskan bahwa kegiatan Safari Ramadhan juga merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat HSS, terutama dalam bidang keagamaan. Beliau berharap agar HSS menjadi daerah yang sejahtera dan mendapat berkah, serta menjadi negeri yang diridhai Allah.
“mudah mudahan Banua kita menjadi Banua yang sejahtera dan mendapatkan keberkahan, menjadi negeri yang Baldatun Ṭayyibatun Wa Rabbun Ghafūr” tuturnya.

Turut berhadir pada kegiatan sahur bersama tersebut, Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M. AP, Ketua DWP Kab HSS Hj. Ir. Yustika Elyani. Asisten,Staf Ahli Setda Kab. HSS, Ketua MUI Kab HSS, Para Kepala Perangkat Daerah Kab. HSS, Para Kepala Bagian Setda Kab HSS, Camat Padang Batung, Kepala Desa serta warga masyarakat Desa Batu Bini
Setelah melaksanakan buka bersama dan Sholat Maghrib Pj Bupati HSS melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Nurul Ihsan Desa Pahampangan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *