Uncategorized

UNIVERSITAS TERBUKA BANJARMASIN RAYAKAN WISUDA, PJ. BUPATI HSS BERIKAN SAMBUTAN

Universitas Terbuka Banjarmasin merayakan kesuksesan para wisudawan dan wisudawati pada acara wisuda tahunan yang diadakan pada hari Minggu (25/02). Acara ini diselenggarakan dengan penuh semangat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.
Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM bersama Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE dengan antusias menghadiri acara wisuda Universitas Terbuka Banjarmasin Tahap I tahun 2024 hari ini. Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati HSS H. Hermansyah memberikan sambutan kepada para wisudawan dan wisudawati.

Pj. Bupati HSS H. Hermansyah menyampaikan apresiasinya terhadap pencapaian para lulusan Universitas Terbuka Banjarmasin yang telah menyelesaikan pendidikan mereka, khususnya kepada 3 wisudawati asal Kab. HSS yang menjadi lulusan terbaik di Universitas Terbuka Banjarmasin.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan maupun masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, saya mengucapkan selamat kepada 3 wisudawati terbaik asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan, ini bukti bahwa ketika kita mau berbuat, kita mau bergerak, maka kita bisa menjadi yang terbaik,” ucapnya.
Pada kesempatan itu, disampaikan pula oleh Pj. Bupati HSS bahwa telah memberikan beasiswa kepada 46 orang guru PAUD asal Kab. HSS untuk kuliah di Universitas Terbuka.

Kepada para wisudawan/ wisudawati, Pj. Bupati berharap agar para lulusan Universitas Terbuka Banjarmasin bisa menjadi sarjana penggerak dan pelopor di dalam masyarakat dan di dalam pembangunan.
“Tunjukkan kemampuan diri dan kompetensi, kembangkan kemandirian dan bekerja serta berkarya secara profesional,” harapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *