Uncategorized

SEKDA HSS BERSAMA FORKOPIMDA IKUTI ZOOM MEETING DALAM RANGKA MONITORING MALAM PERGANTIAN TAHUN

Jelang malam pergantian tahun baru 2024, Sekretaris Daerah Kab. HSS Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP mewakili Pj. Bupati HSS bersama Forkopimda turut serta mengikuti pantauan Sitkamtibmas bersama Kapolri dan Panglima TNI melalui Zoom Meeting . Bertempat di Pos Pengamanan Terpadu MTQ Kandangan. Pada Minggu malam, (31/12/2023).

Kegitan ini dilaksanakan dalam rangka pemantauan dan pengecekan pada titik – titik pengamanan mengenai Sitkamtibmas jelang malam pergantian tahun baru 2024.
Sekda Kab. HSS tampak bersama Kapolres HSS, dan didampingi Dandim 1003, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, beserta Stakeholder terkait lainya yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk menerima arahan langsung dari Kapolri terkait pengaman pergantian tahun baru 2024 agar tetap aman, nyaman, dan tetap kondusif.

Dalam kegiatan zoom meeting tersebut baik Kapolri, Menko PMK, Menhub, Panglima TNI, Kepala BNPB dan Kepala BMKG, memantau situasi terkini mengenai situasi Kamtibmas di seluruh wilayah Indonesia melalui Zoom Meeting seraya mendengarkan laporan dari beberapa Pospam di tanah air. Dan kapolri mengharapkan situasi aman dan pengamanan malam pergantian tahun baru berjalan dengan baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *