Uncategorized

BENTUK PERHATIAN KEPADA KELUARGA DI TENGAH KESIBUKAN, PJ BUPATI HSS RAYAKAN MILAD CUCU TERCINTA

Diandra Fakhira Adhyaksa yang merupakan cucu dari Bapak Penjabat (Pj) Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, M.M, dan Ibu Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE, hari ini genap berusia 2 tahun. Menyambut bertambahnya usia cucu tercinta, Pj. Bupati HSS se-keluarga menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten HSS, Sabtu (30/12) Pagi.
Perayaan ulang tahun Diandra Fakhira Adhyaksa yang ke-2 berlangsung meriah dengan hadirnya keluarga besar, tamu undangan, serta para siswa-siswi Taman Kanak-Kanak. Acara dimulai dengan doa bersama, diikuti dengan penampilan tarian yang dibawakan oleh anak-anak dari Sanggar La Bastari Kandangan. Selain itu, acara perayaan ulang tahun tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan sulap serta berbagai games dan doorprize.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur, serta harapan dan ucapan selamat kepada Diandra atas bertambahnya usia.
“Alhamdulillah hari ini anak kami, cucu kami Diandra Fakhira Adhyaksa genap berusia dua tahun. Kita sama-sama berharap semoga Diandra dipanjangkan umur oleh Allah SWT, diberikan rejeki yang melimpah, menjadi anak yang sholehah dan menjadi kebanggaan seluruh keluarga besar,” tuturnya.
Pj. Bupati HSS juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berhadir.
“Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada tamu undangan sekalian yang telah bersedia hadir memenuhi undangan kami dan memberikan do’a serta harapan terbaiknya untuk cucu kami tercinta,” ucapnya.
Perayaan berakhir dengan pengundian door prize dan foto bersama. Perayaan ulang tahun yang sederhana namun penuh makna ini menjadi bukti bahwa kebersamaan dan kebahagiaan keluarga tetap menjadi perhatian Pj Bupati HSS, bahkan di tengah-tengah kesibukan dalam menjalankan roda pemerintahan di Bumi Rakat Mufakat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *