Uncategorized

WUJUD NYATA DARI SEMANGAT TOLERANSI DAN KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA DI KABUPATEN HSS

PJ Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Hermansyah, M.M bersama Forkopimda HSS memberikan penghormatan dengan menghadiri undangan pembukaan Perayaan Natal jemaat Gereja GKE Kandangan. Acara pembukaan perayaan Natal tersebut berlangsung di komplek asrama Sudirman Kompi Senapan C Batalyon Infanteri 621.

PJ Bupati HSS dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan perdamaian, toleransi, dan kebersamaan antarumat beragama.
“Kehadiran kami di sini adalah sebagai bentuk penghargaan terhadap perayaan Natal jemaat GKE Kandangan. Natal adalah momen kebersamaan, damai, dan kasih, semoga semangat Natal membawa kebahagiaan bagi seluruh umat,” ujar PJ Bupati HSS.

PJ Bupati HSS juga mengucapkan terimakasih kepada jemaat GKE Kandangan yang selama ini telah turut berperan dalam pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
“Kita berharap agar kedepan suasana yang aman, damai dan kondusif di daerah kita ini dapat terus dijaga dan terpelihara bersama, utamanya menjelang tahun pemilu yang sebentar lagi akan tiba dan mari kita jadikan perbedaan sebagai sebuah anugerah yang menyatukan kita semua”, ucap PJ Bupati HSS.
Kunjungan ini juga menjadi wujud nyata dari semangat toleransi dan kerukunan antarumat beragama di Kabupaten HSS. Pemerintah Kabupaten HSS terus berupaya memperkuat kerjasama dan hubungan harmonis antar berbagai lapisan masyarakat dan lintas agama.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *