Uncategorized

BUKA TURNAMEN BADMINTON KORPRI CUP 2023, PJ BUPATI HSS : BEROLAHRAGA, BADAN SEHAT, PRODUKTIVAS KERJA MENINGKAT

Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke-52 Tahun 2023 masih terus berlanjut. Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) selenggarakan Turnamen Badminton KORPRI Cup 2023 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aluh Idut Kandangan. Jum’at (8/12/2023).

Turnamen Badminton KORPRI Cup 2023 tersebut dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM yang ditandai dengan service pertama oleh Pj. Bupati HSS bersama Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP.
Turnamen Badminton KORPRI Cup 2023 ini diikuti oleh ASN baik PNS maupun P3K lingkup Pemkab HSS, digelar sejak hari ini 8 Desember sampai dengan tanggal 10 Desember 2023. Ada 20 pasang peserta ganda putra yang berasal dari 9 Perangkat Daerah di Kab. HSS yang ikut serta bertanding di ajang ini.

Ditemui saat wawancara, Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Badminton KORPRI Cup 2023 di Bumi Rakat Mufakat.
“Luar biasa KORPRI Kab. HSS, melaksanakan kegiatan kejuaraan badminton antar ASN. Tentu dengan adanya turnamen ini semangat para ASN di lingkup Pemerintah Kab. HSS terus bergelora “, ucapnya.
Dengan diselenggarakannya kegiatan turnamen badminton ini, Pj. Bupati HSS mengharap para ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten HSS dapat banyak melakukan kegiatan olahraga termasuk olahraga badminton.
“Tentu harapannya adalah dengan berolahraga para ASN kita badan semakin sehat dan produktivitas kerjanya akan semakin meningkat “, pungkasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *