Uncategorized

PJ BUPATI HSS BUKA SOSIALISASI PEMILIH PEMULA UNTUK PEMILU SERENTAK 2024

Pejabat (PJ) Bupati HSS, Drs. H. Hermansyah, M.M, membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Pemilih Pemula pada Senin (27/11) di Pendopo Bupati HSS.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) dalam persiapan menghadapi Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten HSS. Sasaran utama dari sosialisasi ini adalah pelajar SMA/SMK/MA dan Ponpes sederajat di Kabupaten HSS.

PJ Bupati HSS, dalam sambutannya, menekankan pentingnya peran pemilih pemula dalam proses demokrasi dan berharap agar mereka tidak terpengaruh oleh berita hoaks atau tindakan yang tidak bertanggung jawab dalam bermedia sosial.
“Adik-adik, jangan sampai termakan berita hoaks dan tidak bertanggung jawab. Jangan sembarang share dan mari bersikap baik dalam bermedia sosial,” ujar PJ Bupati HSS.
Seluruh pemilih pemula diharapkan dapat turut mensukseskan Pemilu Serentak 2024 dengan berpartisipasi aktif dalam menggunakan hak pilihnya.
PJ Bupati HSS juga memberikan motivasi kepada pemuda dan pemudi untuk terus berkembang, rajin, pandai, serta memiliki kualitas sehingga dapat bersaing dan menjadi generasi yang unggul.
“Jadilah pemilih yang cerdas dengan kemampuan analisis terhadap pemimpin, mampu membawa yang terbaik ke depan,” tambahnya.
PJ Bupati HSS mengajak semua pemilih pemula untuk menjadi bagian dari proses demokrasi yang berkualitas dan memastikan bahwa Pemilu Serentak 2024 berjalan dengan baik. Pemilu yang aman, lancar, tertib, jujur, dan adil menjadi harapan bersama.
“Jangan golput, jangan terlibat dalam umpatan dan caci-maki. Mari tunjukkan bahwa kita sebagai pemilih pemula dapat memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara,” tutup PJ Bupati HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *