Uncategorized

PERERAT SILATURAHMI, PJ. KETUA TP. PKK KAB. HSS BESERTA PENGURUS LAKUKAN PEMBINAAN DI KECAMATAN LOKSADO

Dalam suasana yang penuh keakraban, Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS bersama pengurus TP. PKK Kab. HSS menyambangi Kecamatan Loksado untuk melakukan pembinaan dan silaturahmi kepada pengurus TP. PKK kecamatan dan desa, Senin (27/11).
Ini merupakan kecamatan terakhir yang dilakukan pembinaan setelah sebelumnya telah dilaksanakan di kecamatan-kecamatan lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat koneksi antara TP. PKK Kab. HSS dan TP. PKK kecamatan dan desa, mempererat tali silaturahmi antara anggota PKK, serta memberikan pembinaan untuk peningkatan keterampilan dan pengetahuan.
Kedatangan rombongan TP. PKK Kab. HSS di Kecamatan Loksado disambut hangat oleh Plt. Camat Loksado Ahmad Nabhan, S.IP dan Plt. Ketua TP. PKK Kecamatan Loksado Swarie beserta jajaran pengurus TP. PKK kecamatan dan desa wilayah Loksado.

Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati Hermansyah memberikan arahan inspiratif untuk semangat dan dedikasi anggota PKK dalam berkontribusi positif bagi lingkungan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi landasan untuk lebih meningkatkan peran PKK dalam membangun kebersamaan dan kesejahteraan di Kecamatan Loksado.
Dirinya juga melakukan pembinaan tentang program-program PKK yang sedang berjalan dan menjelaskan pentingnya peran PKK dalam pemberdayaan keluarga. Ini diharapkan akan mendorong kerjasama yang lebih erat dan partisipasi aktif dari PKK tingkat kecamatan dan desa dalam melaksanakan program-program yang mendukung kesejahteraan keluarga.
(Kominfo-HSS/Agtf/27112023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *