Uncategorized

ADAKAN PERINGATAN MAULID, SEKALIGUS MOMENTUM SILATURAHMI ANGGOTA DWP KAB. HSS BERSAMA PENASEHAT

Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati Hermansyah yang merupakan penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab. HSS, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan DWP Kab. HSS sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara penasehat dengan anggotanya.
Kegiatan yang diselenggarakan dengan penuh keberkahan dan khidmat ini berlangsung di Ballroom Mal Pelayanan Publik Pasar Los Batu Kandangan, Jumat (13/10).
Puluhan anggota DWP Kab. HSS berkumpul untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang selalu menjadi momen penting dalam kehidupan umat Islam, peringatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat ikatan persaudaraan dan membangun kebersamaan di antara para anggota DWP Kab. HSS.

Ketua DWP Kab. HSS Hj. Elyani Yustika M. Noor mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran para anggota dalam peringatan Maulid ini dan tentunya kehadiran penasehat DWP Kab. HSS Hj. Rusnawati. Dirinya berharap anggota semangat kebersamaan ini untuk terus dijaga dan saling mendukung dalam berbagai kegiatan kebaikan di masa yang akan datang.
“Tujuan kita agar dapat menjadikan hikmah maulid Nabi Muhammad SAW untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Hj. Rusnawati selaku penasehat DWP Kab. HSS mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP Kab. HSS beserta pengurus dan para anggota yang telah menyambut kedatangannya dengan penuh hangat.
Dirinya memperkenalkan diri sekaligus memohon izin bergabung selama menjabat menjadi Ketua TP. PKK Kab. HSS dan Penasehat DWP Kab. HSS dengan harapan semoga bisa menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya serta bisa meneruskan apa yang baik di Kab. HSS dan bisa meningkatkan lagi prestasi untuk Kab. HSS.
(Kominfo-HSS/Agtf/13102023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *