Uncategorized

KEJURPROV RENANG KALSEL 2023 TERLAKSANA DI KOLAM RENANG AMANDIT AQUATIC CENTER HULU SUNGAI SELATAN

130 atlet dari 13 Kabupaten/Kota di Kalsel berlaga merebut gelar juara, dalam event Kejurprov Renang Kalsel 2023 di Kolam Renang amandit aquatic center, hulu sungai selatan.
Secara resmi, Pj Bupati HSS H. Hermansyah, M.M bersama Hj. Hariyatie S.Sos M.I.Kom Ketua Umum Akuatik Kalsel membuka kejuaraan yang melombakan sejumlah nomor itu, Jum’at (13/10).

Hj. Hariyatie S.Sos M.I.Kom Ketua Umum Akuatik Kalsel mengatakan pihaknya berterima kasih pada Pj Bupati HSS yang telah mengijinkan sehingga dapat terselenggaranya kegiatan event Kejurprov Renang Kalsel 2023 tersebut di Kolam Renang amandit aquatic center, hulu sungai selatan.
“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menggali bibit – bibit atlet potensial di Kalsel untuk pencapaian prestasi yang optimal dan juga kegiatan ini diharap dapat menumbuhkembangkan tali persaudaraan dan silaturahmi antar atlet se-Kalsel,” jelasnya.

Sementara itu, Pj Bupati HSS H. Hermansyah, M.M berharap, muncul atlet renang handal yang akan mengharumkan nama daerah dan nama bangsa dari kejuaraan kali ini.
“Jaga sportivitas, jaga nama baik, selama kejuaraan berlangsung. Semoga lahir juara-juara masa depan dalam kejuaraan ini sehingga Prestasi olah raga renang di Kalsel bisa terus meningkat”, ungkap Pj Bupati HSS.
Dikesempatan ini PJ Bupati HSS juga berpesan agar para atlit harus bertekat kuat dan terus bergerak melaksanakan latihan sehingga bisa menjadi pemenang dan perenang handal di Kalsel.
Selain itu PJ Bupati HSS juga sangat berterimakasih karena sudah melaksanakan event Kejurprov Renang Kalsel 2023 tersebut di Kolam Renang amandit aquatic center, hulu sungai selatan.
“Ini adalah suatu kebanggaan bagi kami karena Kolam Renang amandit aquatic center hulu sungai selatan dijadikan sebagai tempat pelaksanaan event Kejurprov Renang Kalsel 2023, dan ini juga menjadi persiapan bagi kami dalam menyambut pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional yang nanti untuk kegiatan renang juga akan dilaksanakan di Kolam Renang amandit aquatic center hulu sungai selatan”, ucap PJ Bupati HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *