Uncategorized

SUASANA SEMANGAT KEBERSAMAAN ANTAR ASN BERSAMA PJ. BUPATI PADA SENAM GABUNGAN LINGKUP PEMKAB HSS

Jum’at pagi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali melaksanakan kegiatan menggelar Senam Gabungan yang diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Hulu Sungai Selatan.
Sebuah momen istimewa saat Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, M.M ikut bergabung dalam senam pagi bersama seluruh ASN lingkup Pemkab HSS tersebut. Dengan langkah yang penuh semangat, Pj. Bupati HSS tersebut memasuki lapangan Lampung Mangkurat yang menjadi tempat dilaksanakannya senam bersama. (22/09/2023).

Drs. H. Hermansyah, M.M yang pada kesempatan ini didampingi Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati Hermansyah dengan antusiasme yang sama seperti yang lainnya, mengikuti setiap gerakan dengan presisi. Gerakan senam yang energik dan irama musik yang menghentak memberikan semangat kepada semua yang hadir. Suasana kebersamaan dan semangat kebugaran mengalir di antara semua peserta senam.

Kegiatan senam pagi bersama ini tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga memperkuat ikatan di antara seluruh ASN lingkup Pemkab HSS. Juga secara aktif membangun semangat kebersamaan dan kebugaran antar pegawai.
Saat diwawancarai seusai senam bersama Pj. Bupati HSS tersebut terkesan dengan semangat para peserta yang mengikuti kegiatan. Beliau mengatakan hal ini menjadi sebuah tradisi yang sangat baik di Kab. HSS dengan adanya senam bersama.
“Tentu dengan memiliki semangat olahraga dan semangat bekerja tentu kita akan semakin baik, tubuh kita akan semakin sehat, dan kita bekerja akan semakin maksimal.” ucapnya.
Senam gabungan ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor, MAP, para Asisten dan Staf Ahli Setda Kab. HSS, Kepala Perangkat Daerah, serta para ASN di lingkup Pemkab Hulu Sungai Selatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *