Uncategorized

SILATURRAHMI DAN PERKENALAN IBU PJ. KETUA TP PKK KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN

Setelah serah terima dari Plh TP. PKK kab HSS Ny. Ir. Hj. Elyani Yustika Muhammad Noor kepada Ny. Hj. Rusnawati Hermansyah kemudian kegiatan berlanjut di Sekretariat PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Menjalin silaturahmi dan perkenalan ibu Pj Ketua PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada hari ini kamis 21 September 2023
Pada kesempatan itu, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Ny. Hj. Rusnawati Hermansyah berkesempatan memperkenalkan diri sekaligus ingin saling lebih mengenal dengan pengurus TP PKK Kabupaten dan Kecamatan, sekaligus menjadikan perkenalan silaturahmi itu sebagai momentum baik dalam memajukan PKK di Kabupaten HSS.

PKK diharapkan dapat menjadi wadah yang mampu menjembatani antara kepentingan keluarga dengan pemerintah, sekaligus dapat berperan aktif sebagai subyek pembangunan sesuai dengan 10 program pokok PKK, dengan sasaran meningkatkan kesejahteraan bagi individu dan keluarga maupun bagi kepentingan pengabdian bagi bangsa dan negara.
Demikian, ungkap Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Ny. Hj. Rusnawati Hermansyah dalam kesempatan ramah tamah dengan jajaran Pengurus TP PKK Kabupaten dan kecamatan, diharapkannya, agar semua program kegiatan TP PKK Kabupaten HSS dapat didukung penuh oleh TP PKK se Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
“Sebagaimana kita ketahui para kader PKK merupakan ujung tombak implementasi program PKK sehingga pemberdayaan kader PKK akan sangat menentukan keberhasilan seluruh program-program gerakan PKK baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke Desa”, Terang Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

untuk itu saya berharap agar dengan jalinan silaturahmi ini, kita bersama dapat saling melengkapi, bekerjasama sehingga semua tugas dapat terlaksana dengan baik dan bekerja dengan penuh keikhlsan dan ketulusan,” kata ibu Pj. TP PKK Kabupaten Hulu Selatan.
Sumber: Prokopim Setda Hss

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *