Uncategorized

JALIN SILATURAHMI, BUPATI HSS PESANKAN TERUS JAGA KEBERSAMAAN DAN PROFESIONALITAS DALAM BERTUGAS

Menjelang akhir masa jabatannya sebagai pemimpin Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dua periode, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, pesankan kepada seluruh jajaran pejabat dan karyawan-karyawati Sekretariat Daerah Kabupaten HSS untuk menjaga profesionalitas dalam melaksanakan tugas.
Hal tersebut disampaikannya dalam acara silaturahmi bersama jajaran pejabat dan karyawan-karyawati Sekretariat Daerah Kabupaten HSS, digelar di Musholla As-Syifa Sekretariat Daerah Kabupaten HSS. Senin (18/09/23).

Dalam acara yang dibalut dengan suasana kekeluargaan itu, Bupati HSS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pejabat dan karyawan-karyawati yang telah mendampingi dan membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten HSS.
“Dalam momentum kebersamaan ini saya berpesan kepada kita semua agar terus mampu menjaga sinergitas dan tetap menjadi pribadi yang profesional dalam mengerjakan tugas. Siapapun pemimpinnya nanti, buktikanlah bahwa kinerja kalian memang berkualitas”, pesannya.
Lebih lanjut Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, juga menuturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pejabat dan karyawan-karyawati Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.
“Tentu selama ini banyak kekurangan yang ada, maka oleh sebab itu saya ucapkan permintaan maaf kepada semua jika mungkin ada kekurangan selama kita bersama”, ungkapnya.
Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, yang turut hadir bersama Bupati HSS, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, yang selama ini telah memberikan binaan serta arahan, dan mampu menjadi panutan bagi semua pihak
Sekretaris Daerah Kabupaten HSS juga turut mendoakan bapak Bupati dan Wakil Bupati HSS sekeluarga selalu dalam perlindungan Tuhan, serta diberikan kesehatan dan keberkahan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *