Uncategorized

BUPATI HSS MELANTIK SEJUMLAH PEJABAT MENJELANG AKHIR MASA JABATANNYA

Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP terhadap Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala UPTD Puskesmas di Lingkungan Pemkab HSS, digelar di Pendopo Bupati, Senin (18/09/2023).

Sebanyak 6 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 43 orang Pejabat Administrator, 47 orang Pejabat Pengawas dan 1 orang Kepala UPTD Puskesmas.
Para pejabat tersebut dilantik berdasarkan Keputusan Bupati HSS No 800.1.3.1/1253-1254-1255-1256/BKPSDM tanggal 18 September 2023.

Dalam sambutannya Bupati HSS H. Achmad Fikry mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru di ambil sumpah dan dilantik pada hari ini.
“Dengan pengambilan sumpah dan pelantikan berarti saya mempercayakan kepada bapak ibu untuk dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” ucap Beliau.
Dalam wawancaranya Bupati HSS mengatakan Pelantikan Ini merupakan kebutuhan organisasi tidak kepentingan orang lain, bagi pejabat pimpinan tinggi pratama proses pelantikannya berjalan cukup panjang ada asesmen dan seleksi terbuka hingga mendapat persetujuan dari komisi KASN.
Beliau juga mengatakan kenapa pelantikan ini dilaksanakan dipenghujung akhir masa jabatannya karena memang kebutuhannya sekarang, ada sejumlah dinas atau badan yang kosong.
Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini sebagai berikut :
1. dr. Hj. SITI ZAINAB
Jabatan : Direktur RSUD Brigjend H. Hasan Basry
2. dr. Hj. RASIDAH, M.Kes
Jabatan : Kepala Dinas Kesehatan
3. EKO HARJIDI PUTRA, SSTP
Jabatan : Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik
4. HERI UTOMO, SSTP, M.Si
Jabatan : Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata
5. H. AKHMAD SUPIAN, S.Pd
Jabatan : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
6. KIKI RACHMAWATI, ST., MT
Jabatan : Inspektur Daerah
Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab. HSS, Para Kepala Bagian Setda Kab. HSS, dan Camat se Kab. HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *