Uncategorized

MERIAHKAN HAORNAS, BUPATI HSS H. ACHMAD FIKRY GELAR FUN WALK

Demi menggelorakan gerakan hidup sehat, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar kegiatan “Fun Walk Bersama Pak Fikry” Gerakan 5000 Langkah dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 tahun 2023 di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Sabtu (16/09).

Fun Walk Bersama Pak Fikry ini merupakan inisiasi dari Bupati Drs. H. Achmad Fikry, M.AP yang dalam keseharian beliau selalu melakukan 500 langkah lebih untuk gerakan hidup sehat, sehingga Bupati juga ingin agar masyarakat khususnya di Kab. HSS agar melakukan hidup sehat dengan berjalan kaki setidaknya 500 langkah setiap harinya.

Bupati HSS H. Achmad Fikry melepas peserta jalan sehat yang ditandai dengan pengangkatan bendera start dan juga ikut berjalan sehat bersama ribuan peserta lainnya.
“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan dengan antusias, saya selaku Bupati HSS mengucapkan terima kasih,” ucap Beliau.
Selain itu, Bupati menyempatkan untuk pamit dan berterima kasih atas kebersamaan selama 10 tahun menjadi Bupati serta memohon maaf jika ada harapan yang belum bisa terpenuhi.
Rangkaian Haornas ini juga diisi dengan Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis oleh Polri dan Gelaran Pasar Murah oleh Pemerintah Daerah Kab. HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *