Uncategorized

KAMPUNG KULINER HSS SEMAKIN MARAK DENGAN ADANYA SPOT FOTO TERAS CINTA KULINER

Kampung Kuliner HSS yang ada di alun-alun Kota Kandangan nampaknya semakin hari semakin dipercantik oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Pusat jajanan kuliner yang sudah dicanangkan beberapa bulan yang lalu, kini semakin terasa semarak dan meriah dengan diresmikannya Pojok Teras Cinta Kuliner yang punya tag line “Melalui Cinta Kuliner, Nimati Momentmu”. Pojok teras yang posisinya berada di halaman depan Gedung MTQ Kandangan ini tadi malam dikunjungi sekaligus diresmikan oleh Bupati HSS, Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Sekretaris Daerah Drs.H. Muhammad Noor, M.AP, disertai para Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian lingkup Setda HSS. (Jum’at, 15/09).

Bupati H. Achmad Fikry sendiri langsung berfoto bersama para Kepala Perangkat Daerah, sesaat setelah neon box dinyalakan sebagai tanda diresmikan.
“Kita ingin lebih membuat suasana Kampung Kuliner terasa lebih meriah dan semarak. Ini bisa dijadikan sebagai objek swafoto atau selfie bagi pengunjung, supaya lebih makin tertarik dan nyaman berada di kampung kuliner kita, sehingga roda perekonomian pun dapat terus meningkat. Ini kita adopsi dari konsep yang ada di Yogyakarta dimana disana ada Teras Malioboro” paparnya.

Bupati juga menambahkan bahwa ke depan dirinya berharap agar bisa terus dievaluasi. Dan kalau memang ada ide-ide dan konsep baru yang menarik bisa terapkan di Kampung Kuliner HSS ini, intinya agar keberadaannya lebih menarik dan semarak. Setiap harinya dari sore sampai malam, Kampung Kuliner Kota Kandangan sendiri kini tidak hanya dikunjungi oleh masyarakat HSS, namun banyak pula dari kabupaten tetangga yang ikut berkunjung dan berbelanja jajanan kuliner, baik dengan rombongan dan keluarga.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *