Uncategorized

PERERAT SILATURAHMI DAN KERJASAMA, BUPATI HSS TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS KAMAR DAGANG DAN INDUSTRI (KADIN) HSS.

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H.Achmad Fikry, bersama Sekretaris Daerah Kab. HSS H. Muhammad Noor terima kunjungan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) HSS, Kamis (14/09).
Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) HSS Idris mengatakan Kedatangan pihaknya selaku Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) HSS yang berkunjung dan beraudiensi dengan Bupati HSS ini dalam rangka meneruskan silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Selain itu Kedatangan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) HSS ini juga dalam rangka untuk meminta masukan dan arahan Bupati HSS terkait program-program kedepan agar Kamar Dagang dan Industri (KADIN) HSS lebih maju dan berkembang lagi.

Bupati HSS H. Achmad Fikry mengatakan pihaknya menyambut baik dengan adanya KADIN HSS beserta dengan program dan kegiatan yang dilaksanakan, dan tentu pihaknya juga akan mensupport program dan kegiatan tersebut.
Dikesempatan ini Bupati HSS juga berpesan agar KADIN HSS dapat terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Pemkab HSS melalui dinas-dinas terkait, sehingga program dan kegiatan yang dilaksanakan benar-benar akan dirasakan dan dinikmati manfaatnya oleh anggotanya dan masyarakat pada umumnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *