Uncategorized

BUPATI HSS HADIRI MALAM RAMAH TAMAH DENGAN PURNA TUGAS ASN LINGKUP PEMERINTAHAN HULU SUNGAI SELATAN

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M. AP hadiri acara malam ramah tamah bersama para purna tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdi dalam lingkup Pemerintahan Daerah HSS, Rabu (13/09/2023).

Acara yang digelar di Gagunungan Amandit pada malam ini menjadi momen silahturahmi untuk menghargai dedikasi serta pengabdian panjang para ASN yang telah purna tugas.
Bupati HSS dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para purna tugas yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam memajukan Kab. HSS.

Selain itu, Bupati juga mengatakan pada tanggal 19 September nanti, masa jabatan beliau 2 periode selama 10 tahun menjadi Bupati dan menjadi pegawai negeri sudah 43 tahun akan berakhir, banyak kenangan yang telah dirasakan.
“Mudah-mudahan silahturahim ini terus kita kembangkan melalui kegiatan positif lainnya,” ucap Beliau.
Para purna tugas ASN HSS turut menyambut hangat upaya pemerintah daerah dalam menjaga hubungan yang baik dengan mereka. Acara ini menjadi bukti nyata bahwa pengabdian mereka tidak terlupakan, serta tidak bisa dipungkiri bahwa Pemkab HSS tetap menghargai jasa mereka sebagai bagian tak terpisahkan dari sejarah pembangunan daerah ini.
Turut hadir pada kegiatan ini Sekertaris Daerah Kab.HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan para ASN purna tugas.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *