Uncategorized

SERAP ASPIRASI ASOSIASI HONORER TENAGA KEPENDIDIKAN, WAKIL BUPATI HSS LAKUKAN AUDIENSI

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (Wabup HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA yang berada di penghujung waktu jabatannya, lakukan Audiensi Pengawasan Pelaksanaan Pembangunan bersama Asosiasi Honorer Tenaga Kependidikan Jenjang Negeri Kab. HSS yang berlangsung di Pendopo Wakil Bupati, Rabu (13/09).

Dalam pertemuan ini, Wabup Syamsuri Arsyad serap aspirasi atas berbagai isu yang tengah dihadapi oleh para honorer tenaga kependidikan. Dirinya mengatakan, tenaga honorer kependidikan merupakan salah satu yang berperan penting dalam mendukung keberhasilan sistem pendidikan negeri.

Selama audiensi, perwakilan dari Asosiasi Honorer Tenaga Kependidikan Jenjang Negeri Kab. HSS menyampaikan usulan ataupun aspirasi terkait kesejahteraan tenaga kependidikan.
Wabup mengatakan aspirasi yang disampaikan ini tentunya langsung didengarkan oleh pihak terkait yang hadir dalam pertemuan ini.
“Meskipun sebentar lagi berakhir masa jabatan kami, proses yang menjadi harapan semua pihak tetap terus terkawal,” tutur Wabup.
Turut hadir, Ketua Komisi I DPRD Kab. HSS H. Yusperi, S.Pd, M.Pd, Kepala BKPSDM Drs. Kamidi, M.IP, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Susilo Adianto, SSTP, M.Si, dan perwakilan Asosiasi.
(Kominfo-HSS/Agtf/13092023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *